hot

Awas Anda Bisa Gagal Umrah .....Cek DISINI ....

28 Oktober 2012

Solusi Mudah Untuk Biaya


Anda bisa menunaikan ibadah umrah / haji tanpa kendala biaya, bahkan tanpa mengeluarkan biaya alias GRATIS bersama kami PT ARMINAREKA PERDANA TOURS & TRAVEL.



Ingin tahu caranya?
Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.


Pertama, Anda harus ada keinginan untuk umrah atau haji. Atau keinginan untuk mengubah kehidupan Anda yang lebih baik untuk ibadah dan finansial Anda

Kedua, mengisi data Anda di formulir pendaftaran. Anda bisa menghubungi kami via no. telp / HP, atau via email yang tertera di bawah ini.



Ketiga, sebagai bukti kesungguhan Anda untuk mewujudkan kehidupan ibadah dan finansial Anda lebih baik, Anda harus investasi antara Rp. 3.5 juta atau Rp. 5 juta.

Untuk apa investasi itu? Investasi  yang Anda keluarkan itu punya 2 kegunaan utama, pertama,  investasi itu menjadikan Anda sebagai mitra atau biro haji armina dan kedua,investasi Anda otomatis akan dimasukkan sebagai DP umrah Anda (untuk investasi Rp. 3.5 juta) dan sebagai DP Haji plus (untuk investasi Rp. 5 juta). Dengan kata lain Anda sudah punya tabungan umrah/haji senilai investasi yang Anda keluarkan. Dan yang penting lagi INVESTASI ANDA TIDAK HANGUS / HILANG.

Setelah Anda terdaftar, maka Anda akan mendapatkan  kartu ID dan perangkat lainnya 
Selanjutnya Anda sudah dapat mereferensikan orang lain, seperti saudara, tetangga, teman dll.

Setiap orang yang Anda referensikan untuk menjadi seperti Anda atau untuk mendaftar umrah / haji, maka Anda berhak dapat komisi / referensi fee antara Rp. 1.5  juta atau Rp. 2.5 juta dari setiap pendaftar umrah atau haji. Meskipun ia cuma baru  memberi DP Rp. 3.5 juta atau Rp  5 juta !!!.


 Jika dalam 1 bulan saja Anda bisa mengajak 10 Umat Islam yang punya niat sama dengan Anda menuju Baitullah maka PT. ARMINAREKA PERDANA akan memberi Anda Rezeki sebesar Rp. 21.000.000. Maka untuk niat Anda pergi ke Baitullah dalam berumroh ternyata hanya butuh waktu 1 sampai 3 bulan saja untuk segera terwujud. Dan ini yang banyak dilakukan oleh para jamaah Arminareka

 Untuk mengetahui cara perhitungan referensi fee, silakan pelajari disini.


Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji dan Umrah Tanpa Kendala Biaya

Artikel Terkait

FOTO

  • "
Alamat Arminareka Perdana



Kantor Pusat:
Gedung Menara Salemba Lt. 5
Jl. Salemba Raya No 5
Jakarta Pusat 10440

Representative Surabaya:
Drs. Eddy Herdyanto
Telp. / WA : 081 703 250 800